Pembukaan

03.56 banuindra 0 Comments

Hai selamat pagi, siang, sore, malam, sesuaikan sendiri entah kapan kamu membaca tulisan ini

Perkenalkan, namaku Banu. Biasa dipanggil Banu. Nama panjangku Banu Indra Setyawan. Kata akte kelahiran, aku lahir di Sleman 30 Desember 1990. Sebenernya aku nggak tau itu bener apa enggak, yang jelas itu ditulis di akte. Jadinya percaya aja, kalau ternyata salah bukan salah ane ya, salahin tukang ketik akte nya dulu.

Aku terlahir sebagai anak laki-laki yang cerdas, sehat jasmani dan rohani, tampan, dan berwibawa. Satu lagi, sekarang aku udah hafal Pancasila.

Cita citaku sederhana, aku ingin berguna bagi semua orang di sekitarku. Amat sangat terlalu wah kalau aku tulis ingin berguna bagi bangsa dan negara. Terlihat terlalu klise bagi aku yang baru saja hafal Pancasila tapi belum hafal teks pembukaan UUD 1945.

Hobiku adalah membaca, kalau ini bukan katanya akte kelahiran. Kadang suka menulis, entah mengetik itu termasuk menulis atau bukan yang jelas aku anggep menulis aja. Sesekali juga menikmati pertandingan sepakbola, secara langsung. Aku kurang suka nonton bola di TV, selain karena TV di kamarku masih jadul dan TV di ruang keluarga terlalu dimonopoli ibukku, aku juga suka ngantuk kalo nonton bola di TV. Padahal selagi aku terjaga aku bisa memberi sumbangsih besar bagi masa depan kita bersama, sangat merugikan sekali bukan?

Perkenalannya udahan ya, aku bingung mau nulis apalagi. Silakan menikmati sajian blog ini, kalau kurang sedap dipandang boleh kamu pergi, aku nggak apa-apa, beneran. Yowes, karena aku ngetik eh nulisnya ini pas jam 3.54 WIB sekarang aku mau siap siap subuhan dulu. Kebayang nggak kalau calon pemimpin masa depan buat subuhan aja susah kok suruh jadi pionir?

Jadi kesimpulannya, namaku Banu. Dan sekarang sudah hafal Pancasila.

You Might Also Like

0 komentar: